Cara Membuka iCloud iPhone Yang Terkunci

Jika iPhone Anda memiliki kunci akun iCloud, itu berarti terlepas dari berapa banyak yang Anda bayarkan untuk telepon bekas Anda, pemilik sebelumnya masih dapat memblokir Anda untuk menggunakannya. Mereka dapat melakukan ini dengan tetap menekan iPhone ke akun iCloud mereka dan tidak mengizinkan Anda masuk ke telepon.

Satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuka akun iCloud. Ini membebaskan iPhone Anda dari akun iCloud pemilik sebelumnya dan memungkinkan Anda mensetup akun iCloud Anda di telepon itu, yang berarti Anda dapat mulai membuat panggilan, mengirim pesan, dan menggunakan aplikasi.

Dari 9 aktivasi aktivasi ICloud yang kami temukan dan 3 yang kami uji, penyedia unlock iCloud tercepat, termurah, dan terbaik adalah iPhone IMEI. Mereka membuka semua 6 akun iCloud yang kami kirimkan kepada mereka, dengan uang paling sedikit, dan melakukannya dalam waktu tercepat.

Pada awal 2014, Apple menambahkan sebuah permainan kata-kata ke iOS7 yang mengubah cara akun iPhone dibuat. Itu adalah hal kecil yang disebut Kunci Aktivasi iCloud. Perubahan yang dilakukan pada iOS 7 (dan dibawa ke iOS8 dan iOS9) adalah iPhone, iPad, atau Apple Watch Anda sekarang terkunci ke akun iCloud pribadi Anda. Ini berarti saat Anda me-restart perangkat Apple Anda, Anda harus memasukkan username dan password iCloud Anda untuk mengakses fitur, fungsi, dan file.

Ini bukan masalah besar saat Anda hanya menggunakan iPhone, iPad, atau Apple Watch Anda, namun saat Anda membeli iPhone bekas dari StarGazer77 di eBay, dan dia juga tidak menghapus detail iCloud-nya atau memberi Anda Rincian akses, telepon tidak ada gunanya. Secara harfiah, tidak berguna. Tidak masalah jika Anda mengatur ulang, jailbreak, membiarkan baterai berjalan rata, atau membayar seseorang untuk meng-hacknya, Anda tidak dapat menggunakan telepon ini. Itu berarti $ 400 Anda sia-sia, dan Anda ditinggalkan dengan berat kertas paling mahal yang pernah Anda beli.

Sebagai tanggapan atas permintaan besar yang tiba-tiba muncul dari konsumen yang tidak puas yang secara sah membeli iPhone, iPad, atau Apple Watch dan tidak dapat menggunakannya, penyedia layanan cerdas mulai menyelidiki cara untuk melewati penghalang ini. Ada banyak kesalahan dan celah yang salah yang ditutup oleh Apple, tapi akhirnya, celah bodoh muncul. Dan sekarang, Anda bisa mendapatkan kunci aktivasi iCloud yang dihapus dan menggunakan iPhone, iPad atau Apple Watch Anda membayar uang hasil jerih payah Anda.
 
Cara Membuka iCloud iPhone Yang Terkunci
 
Cara Membuka iCloud iPhone Yang Terkunci

Memilih Penyedia Unlock iCloud yang tepat
Dengan semua penyedia yang membanjiri pasar, menjadi sulit untuk mengatakan siapa yang secara sah dapat membuka akun iCloud Anda dan siapa yang hanya menyiapkan tipuan penipuan untuk merobek Anda. Setelah scammed tiga kali dengan solusi unlock ICloud 'Resmi', saya memutuskan untuk menguji dan memeriksanya untuk mengetahui siapa yang paling dapat diandalkan.

Mengapa saya memenuhi syarat untuk memberitahukan hal ini kepada Anda?
Tidak ada derajat yang tersedia di iCloud unlocking sehingga tidak ada kualifikasi teknis yang dapat saya pegang untuk membuat saya lebih memenuhi syarat daripada orang berikutnya yang memberitahu Anda tentang iCloud, namun ada satu hal yang membuat saya lebih ahli daripada orang lain: pengujian .
Saya telah meninjau 9 penyedia unlock iCloud dan menguji 3 penyedia unlock pada semua model iPhone aktif. Dan fakta sederhana bahwa saya telah benar-benar menguji penyedia ini dengan semua model iPhone membuat saya ahli dalam ruang.

Ada ulasan lain yang tersedia, tapi kebanyakan dari mereka tidak pernah meninjau bahkan satu pembawa pun, apalagi meninjau ulang semuanya. Karena itulah aku memenuhi syarat untuk memberitahumu ini.

ICloud Unlock Test Methodology
Cara saya melakukan tes ini sederhana saja. Pertama-tama, saya Googled iCloud membuka penyedia layanan dan membuat daftar semua orang yang bisa saya temukan. Setelah menghapus layanan yang tidak terlihat seperti masih aktif, saya ditinggalkan dengan sembilan layanan.

Langkah selanjutnya dalam prosesnya adalah memilah daftar itu dari sembilan operator ke tiga besar saya. Saya ingin pengujian saya terhadap setiap operator menjadi komprehensif dan lengkap dan tidak mungkin menguji secara ketat semua 9 operator. Untuk melakukan ini, saya melompat ke situs ulasan seperti TrustPilot, RipoffReport, dan TrustmarkReviews untuk menyingkirkan operator yang jelas cerdik.

Saya membaca ulasannya dan menghitung rata-rata skor masing-masing penyedia layanan memberi saya nilai rata-rata untuk masing-masing. Saya memotong enam penilaian terendah dan tertinggal tiga tes.

Untuk memastikan saya memiliki cukup iPhone untuk menguji secara menyeluruh setiap penyedia layanan, saya menelpon semua pembaca untuk mendapatkan iPhone yang memerlukan unlocking iCloud. Saya ingin membuat orang di berbagai negara dan menggunakan berbagai model iPhone.

Dari 73 yang menjawab, saya memilih 18 untuk tes (6 untuk masing-masing provider):
1 x iPhone 4
1 x iPhone 4s
2 x iPhone 5
2 x iPhone 5c
3 x iPhone 5s
2 x iPhone 6
2 x iPhone 6 Plus
3 x 6s iPhone
1 x iPhone 6s Plus
1 x iPhone SE

Pemohon yang dipilih kemudian mengirimi saya kode IMEI mereka dan saya memesannya.

Kriteria Pengujian
Penyedia unlock iCloud dinilai berdasarkan 4 kriteria:
Kriteria 1: Harga
Kisaran harga bervariasi antara penyedia layanan. Ada yang hanya $ 15 sementara yang lain sebanyak $ 149. Hanya ada sedikit orang di bumi ini yang dapat membeli layanan tanpa sadar harga sehingga di sinilah kita memulai penilaian kita.

Kriteria 2: Layanan pelanggan
Menyerahkan rincian iPhone Anda dan sejumlah uang tunai ke situs web yang tidak dikenal untuk melakukan layanan yang Anda tahu sangat sedikit tentang bisa sedikit menegangkan, namun memiliki orang yang mendukung dan memahami di ujung jalur dukungan pelanggan dapat membantu menenangkan. Saraf itu

Kami menguji setiap penyedia layanan tiga kali selama proses unlocking:
Sebelum membeli
Setelah pembelian tapi sebelum unlock selesai
Setelah unlock selesai

Ini untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang siapa benar-benar ada untuk membantu dan siapa yang ada hanya untuk mengambil uang Anda.

Kriteria 3: Kesuksesan
Apa gunanya harga yang bagus dan dukungan pelanggan yang peduli jika mereka dapat memberikan apa yang mereka janjikan? Karena itu, kriteria yang ketiga adalah: sukses. Ini adalah kriteria lulus / gagal sederhana. Jika akun iCloud tidak dibuka, itu sukses. Jika tidak, maka tidak.

Kriteria 4: Kecepatan
Mendapatkan akun iCloud Anda dibuka sangat bagus, tapi menunggu bisa membuat frustrasi. Untuk membandingkan apel dengan apel, kami tidak menilai situs tentang berapa lama mereka mengatakan akan membukanya untuk membuka akun iCloud, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membukanya.
Setelah memproses semua data ini, dengan yakin kami dapat mengatakan bahwa tiga penyedia iCloud berikut adalah yang terbaik.

Penyedia Unlock Top 3 iCloud
Seperti apapun dalam hidup, tidak semua penyedia unlock aktivasi ICloud sama. Beberapa memiliki harga murah tapi tidak ada dukungan pelanggan. Beberapa akan menjawab email Anda dalam lima menit, namun butuh empat minggu untuk membuka kunci iPhone Anda.

Setelah menilai 9 penyedia dan pengujian 3, ini adalah tiga pembuka iCloud teratas:

1. iPhone IMEI - 9.5 / 10 (Penyedia Unlock iCloud Terbaik)
IPhoneIMEI.net adalah nomor 1 pilihan saya untuk unlock iCloud. Kami telah menguji mereka berdasarkan empat kriteria di atas dan mereka keluar dari urutan keempat.

PRO: Pertama-tama, mereka membuka setiap iPhone yang kami kirimkan kepada mereka. Mereka diberi iPhone 4, iPhone 5, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 6, dan iPhone 6s untuk membuka dan menyelesaikan semuanya (satu-satunya yang melakukannya). Itu selalu merupakan tempat yang baik untuk memulai.

Kedua, mereka membuka semuanya dengan cepat. Total waktu untuk membuka semua enam iPhone hanya TOTAL 8 hari. Ini adalah rinciannya:
IPhone 4s - 1 hari
IPhone 5 - 2 hari
IPhone 5s - 1 hari
IPhone 5c - 1 hari
IPhone 6 - 2 hari
IPhone 6s - 2 hari

Bila Anda menganggap bahwa sebagian besar penyedia unlock iCloud setidaknya seminggu, ini adalah bintang.
Ketiga, pelanggan mereka mendukung batu. Saya menghubungi mereka sebelum, selama, dan setelah kunci dibuka selesai dan yang paling saya harus menunggu untuk mendengarnya adalah empat puluh lima menit. Dan bahkan lebih baik dari itu, ketika saya menghubungi mereka, mereka sopan, membantu, dan menjawab semua pertanyaan saya sepenuhnya.

Dan akhirnya, mereka yang termurah dari kelompok itu. Mereka mungkin hanya $ 1 lebih murah daripada rekomendasi # 2 kami, tapi kami tinggal di dunia di mana setiap dolar diperhitungkan dan lebih baik memilikinya di dalam saku Anda daripada yang lain!

Sayangnya, tidak ada yang perlu ditulis disini. Saya mencoba untuk membuat ulasan saya sebagai tidak bias dan bahkan-tangan mungkin dan saya tidak punya sesuatu untuk ditambahkan sekarang. Mungkinkah dukungan pelanggan mereka telah merespons dalam waktu kurang dari 45 menit? Tentu, mereka bisa melakukannya, tapi itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Bisakah mereka membuka semua akun iCloud dalam waktu yang lebih singkat? Mungkin, tapi itu tidak akan membuat banyak perbedaan.

Tanpa nit-picking untuk kepentingan itu, tidak ada yang benar-benar menambahkan di sini.

iPhoneIMEI.net adalah satu-satunya penyedia kunci untuk membuka semua 6 akun iCloud dan karena itu, ini adalah pilihan # 1 saya. Dan jika itu tidak cukup, mereka memiliki layanan pelanggan yang hebat, harga termurah (bahkan jika hanya sebesar $ 1), dan ini adalah kelompok tercepat.

Jika Anda iPhone terkunci ke akun iCloud dan Anda perlu mendapatkannya terkunci, Anda perlu menggunakan iPhoneIMEI.net.

2. Official iPhone Unlock - 7.5 / 10 (Gunakan jika iPhoneIMEI tidak berfungsi)
Official iPhone Unlock adalah pilihan kedua saya. Bukan karena mereka penyedia yang mengerikan, tapi hanya karena mereka tidak sebagus iPhoneIMEI.
iPhone Resmi Unlock kebanyakan melakukan apa yang mereka katakan akan mereka lakukan. Saya membeli 6 iCloud membuka dan mereka berhasil membuka 5 dari mereka. 5 dari 6 tidak buruk bila Anda menganggap bahwa sebagian besar penyedia memiliki tingkat keberhasilan kurang dari 50%, tapi masih belum 6 dari 6.

Total waktu yang dibutuhkan untuk membuka akun iCloud lebih lama dari yang diiklankan (total 12 hari), namun tetap terkirim. Berikut adalah rincian berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka setiap akun iCloud.
IPhone 4 - 3 hari
IPhone 5c - 4 hari
IPhone 6 Plus - 1 hari
IPhone 6s - 3 hari
IPhone 6s Plus - 3 hari
IPhone SE - Tidak bisa dibuka

Dukungan pelanggan mereka efisien dan akan menjawab pertanyaan Anda, tapi mungkin perlu beberapa hari. Dan seperti yang saya katakan di atas, harganya hanya $ 1 lebih mahal dari iPhoneIMEI.
Pertama, mereka gagal membuka 1 akun iCloud. Ya, mereka memberi kami pengembalian dana langsung, namun mereka tetap gagal memberikannya.
Kedua, waktu buka mereka juga lebih lambat. IPhoneIMEI membuka akun iCloud dalam 1-2 hari, orang-orang ini lebih seperti 3-4 hari. Ini bukan masalah BESAR, tapi masih dua kali lebih lama menunggu tanpa telepon yang sudah Anda bayar.

Dan akhirnya, sementara dukungan pelanggan mereka merespons dalam beberapa hari, tanggapan mereka selalu singkat dan spesifik. Tidak ada apa pun di email selain satu-satunya informasi yang mereka butuhkan untuk menjawab pertanyaan itu. Sementara secara teknis mereka melakukan pekerjaan mereka, itu sangat dingin dan klinis.

Official iPhone Unlock adalah penyedia yang solid dan ada kemungkinan lebih baik dari rata-rata akun iCloud Anda akan dibuka, namun mengapa mengambil risiko saat iPhoneIMEI lebih dapat diandalkan dan lebih murah?

Anda bisa melihat situs mereka di sini: Official iPhone Unlock

3. Kode IMEI - 5.5 / 10 (Tidak disarankan)
CATATAN: IMEICodes tidak lagi menawarkan iCloud Unlock
IMEICodes adalah pilihan ketiga saya, tapi sekarang saya tidak lagi membuka iCloud. Artinya, tentu saja, menyindir mereka bisa membuka akun iCloud sebelumnya.
Ya, mereka mengiklankan bahwa mereka dapat membuka akun iCloud dan dengan senang hati mengambil uang saya untuk melakukannya, namun pada akhirnya, hanya dapat membuka 2 dari 6 akun iCloud yang saya bayar.

Tentu, mereka mengembalikan uang saya dan meminta maaf dengan mengklaim bahwa 50% adalah rata-rata industri, namun masih memerlukan waktu lebih dari 2 minggu untuk mendapatkan pengembalian dana.
Jika mereka masih bisa membuka akun iCloud, saya akan mengatakan "Gunakan mereka hanya sebagai upaya terakhir", tapi saya tidak perlu sekarang mereka telah mengakui bahwa itu bukan tas mereka.

Jika iPhone IMEI tidak tersedia dan Anda memerlukan unlock iCloud, Anda bisa melihat IMEICodes di sini.

Kesimpulannya
Memiliki iPhone yang terkunci pada akun iCloud orang lain menyebalkan. Mereka dapat secara efektif menahan uang tebusan Anda dan membuat Anda membayar apapun yang mereka inginkan untuk mendapatkan akses ke telepon yang telah Anda bayar. Dan tidak ada yang menginginkan itu. Layanan unlock iCloud sekarang tersedia dan Anda bisa mengalahkan penipuan mereka tanpa harus membayar sepeser pun.

Dari 9 penyedia unlock iCloud yang kami temukan dan 3 yang kami uji, pemenangnya jelas: iPhone IMEI.

Mereka yang tercepat, paling murah, memiliki dukungan pelanggan yang lebih responsif, dan merupakan satu-satunya penyedia yang berhasil menyelesaikan semua 6 iCloud yang kami kirim.

Jika Anda memerlukan ICloud Unlock untuk iPhone Anda, kunjungi iPhone IMEI hari ini.

No comments

Powered by Blogger.