Cara Menggunakan Theme Changer Line Dengan Mudah

Kali ini saya akan berbagi hal yang menarik, disini saya akan memberikan tip bagaimana cara menggunakan theme Changer LINE dengan tema seventeen. Jika Anda menggunakan LINE seperti yang saya lakukan, saya akan menunjukkan cara menggunakan Theme Changer LINE Anda tanpa harus membelinya menggunakan koin. Oke jadi yang Anda butuhkan adalah akun LINE, aplikasi dari play store (saya tidak tahu apakah mereka memiliki ini di iOS atau jika ini bekerja di iOS tapi Anda bisa mencobanya dan beri tahu saya bagaimana kelanjutannya di komentar Kotak di bawah ini!) Yang disebut "Theme Changer", jika Anda belum memilikinya, Anda harus mendownloadnya. Dan akhirnya, koneksi internet yang stabil.
 
Cara Menggunakan Theme Changer Line Dengan Mudah

Cara Menggunakan Theme Changer di Line

Setelah Anda memiliki LINE dan Theme Changer, Anda perlu mendownload tema yang ingin Anda gunakan.
Ingat di mana Anda menyimpan file yang didownload, kita memerlukannya nanti.
Sekarang buka theme changer Anda di sebelah kanan. Klik tombol tambah untuk mengimpor tema yang Anda download

Ingat bagaimana saya menyuruh Anda untuk mengingat di mana Anda menyimpan tema yang diunduh?
Sekarang cari folder tempat Anda menyimpannya, dan klik di atasnya

:
Setelah masuk ke folder, klik file tema

Di sini kita mendownload tema Donald, jadi begitu Anda mengklik file (saya tidak tahu formatnya) otomatis masuk ke Theme Changer, dan namanya akan berubah.

Klik pada file yang diimpor dan Anda akan melihat tombol apply.
Klik tombol apply

Theme Changer akan menimpan tema yang ada pada akun LINE Anda. LINE memberikan 4 tema gratis, yaitu Cony, Brown, Black, dan White. Pastikan Anda mendownload semua 4, jadi Anda punya ruang untuk menimpa file Anda. Tema gratis LINE (Cony, Brown, Black and White) seperti file save. 
 
Cara Menggunakan Theme Changer Line Dengan Mudah


Setelah timpa file berhasil, buka aplikasi LINE Anda dan ubah tema Anda. Kami menimpa tema Donald di tema Cony, jadi setiap kali Anda menerapkan tema Cony.

LINE Anda akan terlihat seperti ini. Tapi jika Anda pernah menimpa file tema baru di tema Cony, maka tidak akan lagi menerapkan tema Donald ke aplikasi LINE Anda.

No comments

Powered by Blogger.