Begini Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD

Cara Memutus Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD - Dalam hal ini, saya akan mengajarkan cara menghentikan orang dari memonopoli WIFI Anda dengan menggunakan cmd. Ini bisa digunakan jika mereka menonton Youtube, Netflix, atau melakukan aktivitas Bandwith lainnya saat Anda mencoba menonton Youtube, Netflix, bermain game online, dll dan Anda ingin mereka berhenti. Atau jika Anda benar-benar membenci seseorang.

1. Menemukan IP Router Anda
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD

Pertama buka cmd. Jika Anda tidak tahu cara melakukannya, tahan tombol Windows Key + R, ketik "cmd" di kotak yang muncul, lalu tekan enter atau ketik "cmd" di kotak pencarian. Ketik "ipconfig" ke cmd lalu tekan enter. Jika Anda menggunakan wifi, temukan wifi adaptor Anda dan jika Anda menggunakan ethernet, temukan adaptor ethernet Anda. Selanjutnya, cari IP yang tercantum di bawah gateway default. Ini adalah IP router WIFI Anda. Salin ke bawah. Mine adalah 192.168.1.1 Ini adalah IP umum untuk sebuah router.

2. Pergilah ke Halaman Web Router Anda dan Temukan IP Perangkat yang Ingin Anda putuskan koneksinya.
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD

Kemudian bukalah browser Anda. Di address bar ketik IP yang baru kita temukan. Sebagian besar router dilengkapi dengan username dan password default yang diperlukan untuk login. Untuk menemukan username dan password default Anda, kunjungi "http://www.routerpasswords.com/" Setelah masuk, cari tempat perangkat yang terhubung ditampilkan. Saya ada di bagian beranda. Kemudian cari IP orang yang ingin Anda putuskan koneksi. Saya akan menunjukkan ini di telepon saya. Ini bernama "robyn-HP" dan IP itu adalah "192.168.1.16" (Ya, saya tahu itu tidak terdengar seperti nama telepon, tapi saya memilikinya dinamai seperti itu untuk alasan yang terpisah).

3. Menciptakan Program
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMDCara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD
Selanjutnya, buat dokumen teks baru. Saya punya editor bernama Notepad ++ yang tidak dibutuhkan, tapi ini adalah alternatif yang lebih baik dari notepad standar. Dalam dokumen teks itu, ketik "@echo off" dan kemudian "ping (THE IP YOU FOUND) -t -l 65500" seperti yang ditunjukkan di foto. Jadi untuk saya, saya akan mengetik "ping 192.168.1.16 -t -l 65500". Ini akan menjadi perangkat kicking kami. Simpan ini sebagai file .bat dengan mengklik save dan mengetik ".bat" setelah nama file anda seperti yang ditunjukkan di foto.

4. Menjalankan Program
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan CMD

Terakhir, jalankan file .bat secepat mungkin sekitar 20 kali. Jika Anda memiliki komputer yang lebih baik, Anda bisa melakukan lebih banyak. Sekarang, duduk kembali dan tunggu. JANGAN TUTUP PROGRAM.

5. Melihat Mempengaruhi

Di foto pertama, saya melakukan tes kecepatan sebelum memulai program. Ponsel saya mendapat download 20 MB / s dan upload 12 MB / s. Di foto berikutnya, saya melakukan tes kecepatan hanya 15 detik setelah saya memulai program. Kemudian diunduh 11 MB / s dan upload 6 MB / s. Di foto terakhir, saya melakukan tes kecepatan sekitar 4 menit setelah saya memulai program. Ini menunjukkan download sebesar 0.5 MB / s dan upload 0.9 MB / s. Dengan kecepatan itu, orang tersebut akan membuang-buang waktu mereka, dan mungkin akan berhenti menggunakan wifi Anda karena sekarang tidak berguna bagi mereka. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan.

No comments

Powered by Blogger.