Solusi Samsung Galaxy S9 Yang Tiba-Tiba Mati

Samsung Galaxy S9 adalah salah satu ponsel unggulan yang Samsung telah dirilis tahun ini (yang lainnya adalah # S9 +). Model ini paling dikenal untuk layar Super AMOLED 5.8 inci yang menempati sebagian besar bagian depan ponsel. Tidak ada lagi tombol beranda fisik saat sensor sidik jari telah dipindahkan ke belakang. Meskipun berbagi struktur desain yang sama dengan S8, model baru ini memiliki arsitektur perangkat keras yang lebih kuat. Meskipun ini adalah telepon yang berkinerja kuat ada contoh ketika masalah tertentu dapat terjadi yang akan kita hadapi hari ini. Dalam seri terbaru dari seri pemecahan masalah kami, kami akan menangani Galaxy S9 yang terus mematikan masalah dan masalah terkait lainnya.

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S9 atau perangkat Android lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir ini. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan segala kekhawatiran yang mungkin Anda miliki dengan perangkat Anda. Ini adalah layanan gratis yang kami tawarkan tanpa pamrih. Namun kami meminta agar ketika Anda menghubungi kami, cobalah sedetail mungkin agar penilaian yang akurat dapat dilakukan dan solusi yang tepat dapat diberikan.
 
Solusi Samsung Galaxy S9 Yang Tiba-Tiba Mati
  • Matikan telepon
  • Tekan dan tahan tombol-tombol berikut selama beberapa detik, semua pada saat yang sama: Tombol Power + Volume Up + Bixby.
  • Setelah beberapa detik, Anda akan melihat layar biru dengan bot Android dan pesan yang mengatakan, "Menginstal pembaruan sistem"
  • setelah sekitar 10 detik, layar biru lain akan muncul selama beberapa detik yang akan memiliki logo '!' besar dan akan berkata, "Tidak ada perintah"
  • Selanjutnya, Anda akan disajikan dengan Mode Pemulihan
  • Arahkan menggunakan tombol volume ke opsi setel ulang pabrik kemudian gunakan tombol daya untuk memilih pengaturan ulang
Perhatikan bahwa pengaturan ulang akan menghapus data ponsel Anda.

Jika langkah-langkah di atas gagal memperbaiki masalah, ini bisa disebabkan oleh komponen perangkat keras yang salah. Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah membawa ponsel ke pusat layanan lalu memeriksanya.

Bergabunglah dengan kami

Jangan ragu untuk mengirimkan pertanyaan, saran, dan masalah yang Anda temui saat menggunakan ponsel Android Anda. Kami mendukung setiap perangkat Android yang tersedia di pasar saat ini. Dan jangan khawatir, kami tidak akan membebankan satu sen pun untuk pertanyaan Anda. Hubungi kami menggunakan formulir ini. Kami membaca setiap pesan yang kami terima tidak dapat menjamin tanggapan yang cepat. Jika kami dapat membantu Anda, tolong bantu kami menyebarkan berita dengan membagikan pos kami dengan teman-teman Anda.

Masalah: Samsung Galaxy S9 saya terus mati. Ini mati sebelumnya dan saya mencoba segalanya untuk menyalakannya kembali. Kemudian saya menyambungkannya ke pengisi daya dan dikatakan saya memiliki baterai 59 persen. Jadi saya menekan tombol power lagi dan akhirnya menyala. Dan baru sekarang di charger dan saya pergi untuk memeriksanya dan itu sudah mati lagi.

Solusi: Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam hal ini adalah memeriksa apakah masalah disebabkan oleh kesalahan perangkat lunak. Ikuti langkah-langkah pemecahan masalah yang tercantum di bawah ini untuk memeriksa apakah ini kasusnya.
  • Mulai telepon dalam Mode Aman. Ketika ponsel Anda beroperasi dalam mode ini, hanya aplikasi yang sudah terpasang yang diizinkan untuk dijalankan. Jika masalah tidak terjadi dalam mode ini, maka masalahnya dapat disebabkan oleh aplikasi yang Anda unduh. Cari tahu aplikasi apa ini dan hapus instalannya.
  • Coba hapus partisi cache ponsel dari mode pemulihan.
  • Lepaskan kartu microSD dari telepon (jika Anda sudah menginstalnya).
  • Cadangkan data ponsel Anda kemudian lakukan pengaturan ulang pabrik.
Jika masalah masih terjadi setelah melakukan langkah-langkah yang tercantum di atas maka ini sudah bisa menjadi masalah terkait perangkat keras yang mana Anda perlu memeriksanya di pusat layanan.

Restart Samsung S9 Kecuali Ditancapkan ke Wall Charger

Masalah: Saya menggunakan Samsung Galaxy S9 saya seperti biasa ketika tiba-tiba restart ketika saya menggunakan 4G dan browser web. Saya pikir itu tidak istimewa karena melakukan itu setiap sekarang dan kemudian. Tetapi begitu saya pensiun, itu dimulai lagi. Lain kali, itu dimulai kembali ketika saya membuka kunci ponsel saya. Sekarang restart setelah restart, jadi terjebak dalam siklus tak terbatas menampilkan logo Samsung Galaxy S9 berulang kali. Satu-satunya solusi yang saya temukan adalah menjaga ponsel saya tetap terhubung ke sumber daya yang kuat. Pengisian normal melalui kabel yang ditancapkan ke dinding berfungsi dan bank daya bekerja, tetapi tidak mencolokkannya ke PC. Dengan kata lain, saya tidak dapat mentransfer file penting dari ponsel saya ke PC saya. Terkadang saya membiarkannya dicabut dan dinyalakan jika saya tidak menggunakan aplikasi apa pun yang membutuhkan internet. Juga, untuk beberapa alasan, kapan pun dimulai ulang, ia menghapus semua lagu yang diunduh dari Spotify.

Solusi: Sepertinya baterai ponsel bermasalah dan menyebabkan masalah ini. Anda dapat memverifikasi ini lebih lanjut dengan melakukan reset pabrik. Karena ini akan menghapus data ponsel Anda, saya sarankan Anda mencadangkan data Anda ke cloud terlebih dahulu sebelum melakukan reset. Setelah pengaturan ulang selesai, jangan menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda. Coba periksa dulu apakah masalah masih terjadi. Jika ya, Anda harus membawa telepon ke pusat layanan dan memeriksanya.

Samsung S9 Terjebak Dalam Reboot Cycle

Masalah: Hai, perangkat Samsung Galaxy S9 saya terjebak dalam lingkaran reboot dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tadi malam saya pergi tidur dengan telepon saya bermain musik melalui Spotify. Ketika saya bangun pagi ini panas dan terjebak dalam siklus reboot. Perangkat akan menyala sampai layar kunci, kemudian membeku dan memulai ulang lagi. Saya telah mencoba memasukkan ponsel ke ‘Safe Mode’ dan sekarang ia mengatakan safe mode di kiri bawah layar hitam saat boot tetapi masih menyebalkan dalam satu lingkaran. Penyimpanan ponsel saya baru-baru ini menjadi terisi penuh dan sering aplikasi saya memperbarui secara otomatis semalam ketika saya mengisi daya sehingga saya bertanya-tanya apakah ini mungkin menjadi bagian dari masalah. Saya juga sudah memasukkan ponsel ke mode pemulihan tetapi sejauh ini tidak mampu melakukannya. Bisakah kamu membantuku??

Solusi: Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah mengembalikan ke setelan pabrik dari mode pemulihan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Matikan telepon
  • Tekan dan tahan tombol-tombol berikut selama beberapa detik, semua pada saat yang sama: Tombol Power + Volume Up + Bixby.
  • Setelah beberapa detik, Anda akan melihat layar biru dengan bot Android dan pesan yang mengatakan, "Menginstal pembaruan sistem"
  • Setelah sekitar 10 detik, layar biru lain akan muncul selama beberapa detik yang akan memiliki logo '!' besar dan akan berkata, "Tidak ada perintah"
  • Selanjutnya, Anda akan disajikan dengan Mode Pemulihan
  • Arahkan menggunakan tombol volume ke opsi setel ulang pabrik kemudian gunakan tombol daya untuk memilih pengaturan ulang
Perhatikan bahwa pengaturan ulang akan menghapus data ponsel Anda.

Jika langkah-langkah di atas gagal memperbaiki masalah, ini bisa disebabkan oleh komponen perangkat keras yang salah. Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah membawa ponsel ke pusat layanan lalu memeriksanya.

No comments

Powered by Blogger.