Inilah 2 Cara Mudah Untuk Mengatasi Google Trends Blank atau Tidak Bisa Dibuka

Inilah 2 Cara Mudah Untuk Mengatasi Google Trends Blank atau Tidak Bisa Dibuka - Apakah Google Trends Anda tidak bisa dibuka? Saya juga begitu. Tapi tenang saya mempunyai solusinya. baca sampai selesai cara mengatasi Google Trends yang tidak bisa diakses di laptop atau PC Anda.

Inilah 2 Cara Untuk Mengatasi Google Trends Blank atau Tidak Bisa Dibuka

Awalnya saya merasa heran karena Google Trends di laptop saya tidak bisa dibuka. Sebagai blogger tentu saya sangat membutuhkannya, bagaimana dengan Anda? Saya menggunakan Google Trends untuk mencari keyword untuk dibuat menjadi artikel, ini sangat penting tentunya. Baca juga: Chrome Membunuh Label URL 'Aman' Pada Bulan September

Saya telah bertanya kepada teman saya sesama blogger dan ya, dia juga mengalami masalah yang sama dengan saya. Dia mengeluhkan hal yang sama karena secara tiba-tiba Google Trends menjadi blank dan tidak bisa diakses.

Inilah 2 Cara Untuk Mengatasi Google Trends Blank atau Tidak Bisa Dibuka

Sebenarnya ada dua cara untuk mengaksesnya, dan pastikan Anda membacanya sampai selesai agar Anda mendapatkan hasilnya. Berikut dua Metodenya:

Cara Mengatasi Google Trends Blank dan Tidak Bisa Dibuka

Metode 1: Membuat Email 

Menurut saya cara ini cukup efektif dan ini terbukti. Saya telah mencobanya dengan membuat email baru, namun Anda harus login emain tersebut di broser yang berbeda, contonya: Saya menggunakan Mozila untuk menulis artikel blog saya, namun saya mengakses Google Trendsnya di Chrome. Ini simpelkan?

Metode 2: Klik Link dibawah ini

Setelah saya mencari tahu jawaban atas masalah ini, ternyata ada cara yang lebih mudah untuk mengakses Google Trends yang blank saat diakses. Klik link dibawah ini:

Anda sudah bisa mengaksesnya kembali di laptop atau PC dan di browser yang Anda gunakan. Sangat Mudah bukan?

Inilah 2 Cara Untuk Mengatasi Google Trends Blank atau Tidak Bisa Dibuka

Anda hanya perlu melakukannya seperti yang biasa Anda lakukan dengan mencari keyword atau kata kunci yang Anda butuhkan. Baca juga: Cara Chrome Tidak Reloading Otomatis Saat Pindah Tab

Cara Mencari Keyword

Cara mencari Keyword sebenarnya ada dua cara yaitu menggunakan Google Trends dan menggunakan Google Keywor Planner. Caranya adalah tinggal Anda tulis apa yang ingin Anda cari misalnya: resep masakan. Maka akan tampil keyword tentang resep masakan.

Itulah cara mengatasi masalah Google Trends yang blank dan tidak bisa diakses di laptop atau PC Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda para pembaca artikel blog kami.

No comments

Powered by Blogger.