Cara Mengganti Nama Pengguna di PUBG Mobile Dengan Mudah

Cara Mengubah Nama di PUBG Mobile - PUBG adalah game yang dapat mengubah non-gamer menjadi gamer yang adiktif. Saya bukan salah satu dari orang-orang yang suka menghabiskan waktu bermain game di ponsel. Saya telah memainkan banyak game (meskipun tidak terlalu banyak), tetapi saya selalu cenderung menjauh dari setiap pertandingan. Namun, ketika saya mulai bermain PUBG, itu benar-benar mengejutkan saya. Grafik, konsep, implementasi - semuanya hanya luar biasa. 

Terlepas dari kenyataan bahwa gim ini sangat berat dalam hal ukuran, gim ini jarang hang atau macet. Baik itu kinerja, kualitas, atau pengalaman pengguna, PUBG telah melakukan pekerjaan luar biasa di hampir setiap bidang. Selain itu, perusahaan ini benar-benar bekerja keras memperbarui game pada interval reguler dan memperkenalkan peta dan fitur baru pada interval reguler.


Sebelumnya juga, kami telah berbicara banyak tentang PUBG. Kami memberi tahu Anda tentang lokasi penjarahan terbaik di PUBG dan senjata terbaik di PUBG. Kami juga membagikan beberapa tips dan trik penting untuk bertahan hidup dan menang di PUBG. Anda harus mengunjungi yang ini jika Anda ingin menjadi pro di PUBG. Meskipun saya penggemar berat kegunaan, grafik, dan implementasi game PUBG, saya terkadang merasa kesulitan ketika mencoba mengimplementasikan beberapa hal dasar. Misalnya, baru-baru ini saya mencoba mengubah nama saya di PUBG.

Cara Mengganti Nama Pengguna di PUBG Mobile Dengan Mudah

Saya pikir ini akan sangat mudah seperti aplikasi lain tetapi saya harus menghabiskan waktu yang cukup untuk menyelesaikannya. Saya pribadi menemukan bahwa mengubah permainan sangat sulit di PUBG mobile. Untuk alasan khusus ini, saya berpikir untuk memberikan beberapa langkah dasar untuk mengubah nama di PUBG Mobile sehingga pengguna lain dapat dengan mudah melakukannya. Sekarang, izinkan saya menunjukkan bagaimana Anda dapat dengan mudah mengubah nama di PUBG seluler.


Cara Mengubah Nama di PUBG Mobile

Jika Anda juga ingin mengganti nama di PUBG seluler, cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bagian ini. Dalam 4-5 menit dari sekarang, Anda akan memiliki nama PUBG baru. Jadi, mari kita mulai sekarang.

Luncurkan PUBG Mobile di perangkat Android atau iOS Anda.
Ketuk opsi 'Inventory' di bagian bawah.

Cara Mengganti Nama Pengguna di PUBG Mobile Dengan Mudah

Sekarang klik pada ikon Box di kanan bawah. Silakan merujuk ke screenshot jika ada kebingungan mengenai langkah-langkahnya.
Anda mungkin melihat banyak kartu di sini. Ketuk satu dengan ID yang tertulis di atasnya. Ini adalah Kartu Ganti Nama. Jika Anda tidak melihat kartu ini di sini, Anda mungkin perlu pergi ke opsi acara untuk mengumpulkan kartu ini.
Setelah mengetuknya, Anda akan melihat opsi untuk Menggunakan kartu ini. Cukup ketuk tombol Gunakan.

Cara Mengganti Nama Pengguna di PUBG Mobile Dengan Mudah

Sekarang Anda akan melihat kotak teks di mana Anda dapat memasukkan nama baru Anda. Cukup masukkan nama baru Anda dan ketuk tombol OK.

Anda telah berhasil mengubah nama Anda di PUBG. Namun, jika Anda sudah menggunakan Kartu Ganti Nama dan masih ingin mengganti nama di PUBG Mobile, Anda tidak perlu khawatir. Kami punya solusi untuk ini juga. Baca di bawah.


Ganti Nama di PUBG Mobile jika Ganti Nama Kartu sudah digunakan

Jika Anda sudah menggunakan kartu Rename, Anda harus melakukan kerja keras. Namun, kerja keras ini melibatkan bermain PUBG. Saya harap Anda tidak keberatan. Jadi, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengubah nama di PUBG Mobile jika Anda telah menggunakan kartu ganti nama.
  • Selesaikan semua level hingga Level 10.
  • Sekarang kumpulkan semua hadiah misi termasuk kartu Rename.
  • Kemudian ikuti semua langkah yang disebutkan di bagian sebelumnya untuk mengubah nama di PUBG Mobile.
Semoga Anda menyukai artikel ini tentang cara mengganti nama di PUBG Mobile. Jika ada masalah atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui bagian komentar yang telah ditempatkan tepat di bawah posting ini. Kami sebisa mungkin mencoba menyelesaikan semua pertanyaan.

No comments

Powered by Blogger.